Sering Merasa Pusing Padahal Sedang Tidak Sakit? Bisa Jadi Ini Penyebabnya ..

Published on November 22 2017

Jika Anda pusing, Anda ingin melakukan aktivitas sehari-hari dengan cara yang sangat sulit. Melakukan hal yang ringan tidak semudah biasanya. Untuk menghilangkan pusing, biasanya kita harus berbaring atau beristirahat dan minum obat jika perlu.

Tapi, bagaimana jika siklus menstruasi saya sering merasa pusing tapi tidak merasa sakit? Penyebab dan alasannya mungkin berbeda, wanita. Ada beberapa kemungkinan penyebabnya, beberapa di antaranya disebabkan oleh hal-hal berikut.

Sikap tubuh yang buruk
Menurut laporan boldsky.com, jika postur tubuh kita buruk seperti duduk terlalu lama atau tergeletak di posisi yang salah, aliran darah ke otak bisa terhambat. Karena itu, bisa menyebabkan sakit kepala dan juga sakit punggung. Karena itu, coba periksa aktivitas keseharian Anda lagi, karena mungkin karena gerakan Anda kurang atau tidak benar menjaga posisi tubuh Anda, Anda sering merasa pusing.

Stres dan depresi
Kecemasan, stres dan pikiran berlebihan atau sebagian besar pikiran juga bisa menyebabkan pusing. Mengapa? Karena selama stres, hormon kortisol akan meningkat. Kenaikan kadar kortisol inilah yang memicu sakit kepala dan gejala lain dari masalah kesehatan.

Gangguan pencernaan
Saatnya untuk memeriksa sistem pencernaan Anda lagi. Apakah Anda memiliki beberapa waktu pencernaan? Saat mengalami gangguan pencernaan, kandungan asam dalam perut bisa menyebabkan penumpukan gas dan tekanan gas berlebih bisa menyebabkan pusing.

Nikotin atau penghentian minum kopi
Apakah Anda mencoba berhenti merokok atau kecanduan kopi? Dalam prosesnya, Anda bisa sering merasa pusing. Karena tubuh sedang mencoba beradaptasi dengan tidak mengkonsumsi nikotin atau kafein, seperti biasa, reaksi atau gejala yang berbeda akan muncul.

Gigi sering Tossy
Apakah cara melancarkan haid Anda memiliki kebiasaan untuk bersenang-senang? Ini juga bisa menjadi pemicu sakit kepala karena kebiasaan ini bisa mempengaruhi otot di sekitar kepala.

Jika sakit kepala atau pusing terasa semakin serius, sebaiknya segera berkonsultasi ke dokter, ya, ladies. Untuk bisa dikelola dengan benar dan mencegah kemungkinan masalah kesehatan semakin memburuk.

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: